Rabu, 16 Maret 2011

Pembahasan Ilmu Hitam; Rawarontek

Pembahasan Ilmu Hitam; Rawarontek





kenapa orang yang punya ilmu rawarontek bisa hidup lagi setelah mati walaupun tubuhnya telah dipotong-potong? pakai bantuan dari jin apa ilmu rawarontek itu? Karena ada jeda antara ruh terlepas dari tubuh seseorg... Jedanya itu beberapa menit dan sebelum masa jeda itu terlewati maka jin2 keturunan Iblis yg bersemayam di sel2 tubuh pemilik ilmu rawarontek akan membantu "percepatan regenerasi sel" sehingga tubuh akan tersambung kembali. Ilmu Hitam itu khan bertahap,yaitu :
1. Utk tingkat rendahnya, jin2 akan bersemayam di aura seseorg dan memperkuat aura seseorg utk ilmu tertentu, semisal : ilmu kebal / tahan pukulan, bacokan dan tusukan senjata tajam. Pada ilmu ini jin2 yg bersemayam / menempel di aura pemiliknya akan merekayasa aura orang tsb hingga mampu memadat dgn sangat cepat. Sebenarnya ilmu TM tahanan geledek meniru mekanisme ilmu ini, hanya saja pd ilmu TM tahanan geledek murni aura yg diperkuat dgn energy alam yg dipadatkan dgn kontrol pikiran dan pengejangan otot2 tubuh.
2. Utk tingkat menengah, jin2 akan mulai mendekat ke kulit pemiliknya dan biasanya ini adalah tahapan ilmu kebal tingkat menengah yg lebih kuat dari tingkat rendah. Kulit akan jadi sekeras batu karang bila ilmu kebal tingkat menengah sudah dikuasai, dan badan bukan hanya tahan pukulan dan senjata tajam, tapi senjata apipun sudah bisa ditahan dgn kekuatan ilmu hitam tingkat menengah ini.
3. Tingkat tinggi, jin2 akan masuk ke dlm sel2 di luar dan di dalam tubuh sehingga mampu membangkitkan energy TD seseorg dan mampu juga merekayasa percepatan regenerasi sel. Ini yg bahaya sekali dan biasanya umur orang yg memiliki ilmu hitam begini umurnya bisa sangat panjang karena kerusakan pd sel2 tubuhnya akan diregenerasi dgn cepat, dan itulah makanya umurnya bisa panjang. Kematian itu khan terjadi bila tubuh fisik tidak lagi layak bagi ruh krn rusak, makanya orang2 yg mati itu pasti ada kerusakan pd tubuhnya.

kalau mengingat perkataan kang dicky : "jin itu gak bisa masuk ke tubuh, ruh kita tetap kuat...", nah hubungannya sama itu apa kang ? Bisa masuk ke sel2 tubuh krn manusianya yg "membuka akses" masuknya melalui serangkaian ritual2 ilmu hitamnya... Jadi dgn si penganut ilmu hitam tsb menjalankan syarat2 ritualnya demi meningkatkan ilmunya, maka akses masuk tsb terbuka, dan demikianlah jin2 keturunan iblis itu akan bekerja meningkatkan energy tubuh ( TD ) si pemilik ilmu hitam itu... Makanya kecepatan regenerasi selnya demikian hebat spt layaknya orang yg memiliki TD tinggi, tp kalau mereka sih dibantu jin.

apakah si jin/iblis memperkuat tmnya dengan jalan menyerap energi alam juga? ato nyerap energi lain... kalo TD orang yg berilmu hitam tinggi,gede berarti dia juga bisa memperkuat tmnya juga tanpa batas dong.. bedanya dengan ilmu HI dari segi energinya apakah berbeda, soalnya di diktat HI katanya, waktu tm masih tingkatan besar.. harus pake tingkatan diatas 50 besar buat ngalahin orang yg punya rawa rontek air dan tanah, berarti kalo kita cuma punya TM(tingkatan plg tinggi skrg) doang bisa juga ngalahin mereka yg punya TD karena dibantu jin

Si jinnya menyerap energy alam dgn bantuan tubuh manusianya itu... Memang TD mereka bangkit karena jin2nya sudah masuk ke sel2 tubuh manusia tsb... Menaikan TM tanpa batas mungkin gak selalu bisa spt kDZA begitu, sebab TDnya juga gak spt kDZA yg bisa naik terus, krn kalau mereka TDnya itu juga terbatas... Yaitu terbatas pada kemampuan jin2 yg mengendalikan sel2 tubuhnya...Sedangkan kalau TDnya kDZA bisa dinaikan kalau beliau masih berlatih...

Btw, sudah hampir seluruh sel2 tubuhnya dikendalikan oleh jin2 keturunan Iblis tsb.. Utk mengalahkan dgn TM 50 Besar, itu mah dulu banget kang... Skg gak akan bisa dgn 50 Besar menghancurkan ilmu2 iblis tingkat tinggi begitu... Skg minimal tingkatan ilmu Iblis sudah 6 Okta

Ooh ya.. InsyaAllah orang yg sakti dgn cara ilmu hitam ( TD dan TMnya kuat krn dibantu jin ), InsyaAllah akan kalah dgn orang yg sakti dgn energy murni tanpa bantuan jin... InsyaAllah itu... Jadi ketika jin2nya sudah kita singkirkan dgn TM, maka kesaktian si orang tsb otomatis akan hilang...

Btw, ada cerita dari kDZA ketika bertemu seseorg yg katanya bisa shalat di Mekkah hanya dgn memendarkan tubuhnya menjadi energy dan berpindah ke Mekkah dan orang tsb pun shalat beneran disana... Itu ada, hanya saja dia kekuatannya dibantu sama jin... Jadi jin2 tsb merasuk ke sel2 tubuhnya lalu melakukan serangkaian rekayasa energy sel sehingga energy pd sel2 tubuh tsb meningkat hebat sampai mampu melakukan "dematerialisasi" tubuhnya sendiri hingga menjadi energy yg dpt bergerak sangat cepat sekali ( berteleportasi )...

Tapi ketika oleh kDZA dilakukan gangguan thdp jin2nya ( secara diam2 ), maka otomatis si orang tsb tidak mampu lagi melakukan teleportasi... Padahal kebayang sendirilah berapa persen TD yg dibutuhkan utk melakukan teleportasi... Kalau tidak salah mah 80%-an lah ( info dari senior HI )... Bayangkan saja jin2 tsb mampu merekayasa energy di sel2 tubuh seseorg hingga 80%-an... MasyaAllah

Trus diterangkan lagi cara melakukan "dematerialisasi benda" dgn bantuan jin utk menyantet seseorg... Diinfokan bahwa bila itu dilakukan sendiri tanpa jin, maka requirement TD yg dibutuhkan tidak kurang dari 40%-an... MasyaAllah besar sekali khan ??

Bayangkan sajalah butuh berapa puluh tahun bagi orang biasa utk mencapai TD 40% dgn latihan sendiri ??? Musuhnya kDZA yg terkuat dan latihannya hampir seumur hidupnya aja cuma 30%... Apalagi kita yg latihan latihan tarik-tahan-buang nafas cuma 1-2 jam sehari....^_^ Hal2 inilah yg mengakibatkan manusia2 lebih senang minta bantuan jin supaya bisa cepet sakti, tanpa susah2 latihan sendiri....Padahal apa2 yg cepat khan belum tentu bagus dan baik.

Memang yg saya denger dari kDZA juga, kalau ilmu pamacan yg beneran itu jin2nya sudah masuk ke sel2 tubuh.. Jadi udah tingkat tinggi lah... Bukan cuma melalui sugesti jin2 ke otak pemilik ilmunya.. Bukan itu... Makanya saya nanya balik ke Yoddy, teori itu tahu darimana ??? Dimana sugesti jin yg mampu mempengaruhi otak manusia sehingga bisa merubah DNAnya jadi spt macan itu ??

Yg saya dengar dari KDZA sih udah masuk ke sel2nya... Memang jin2nya udah keturunan Iblis makanya mereka punya teknik spt itu... Waktu itu KDZA menceritakan orang berilmu hitam di Sumatra yg umurnya sudah lebih dari 300-an tahun dan juga orang berilmu hitam pancasona tingkat tinggi yg ada di Irian... Kalau yg di Irian ini umurnya udah ribuan tahun...

Kalau secara logikanya sih energy si jin2 turunan Iblis itu tidak akan mampu mempengaruhi sel2 si manusianya dari luar, tapi mereka harus merekayasannya dari dalam sel2 manusianya sendiri krn energy yg diperlukan sangat besar maka butuh energy si manusianya, dan jin2 sekuat apapun belum mampu melakukan itu...

Mungkin itu sudah cukup jelas... Jadi energy si jin2 tidak bisa merekayasa DNA pd sel2 manusia dari luar saja ( dgn sugesti pikiran mrk ke manusianya ), tetapi mesti masuk dulu...

Beda dgn manusia yg TDnya sudah sangat besar, sebab kalau manusia yg TDnya sudah sangat besar maka dia mampu merekayasa DNA makhluk lain ( baik hewan , tumbuhan dan manusia lainnya ) utk dirubah semau yg dia inginkan krn energynya sudah sangat besar

Roh itu khan baterenya tubuh, jadi energy kehidupannya... Naah kalau kesurupan itu hanyalah otak yg dikendalikan oleh si jin melalui sugesti pikiran jinnya... Jadi pd proses kesurupan, jin tsb hanyalah mengendalikan otak obyek hingga otak obyek akan mengintruksikan ke tubuhnya spt karakter si jin, misal : suaranya jadi berubah, gerakan2nya lain, kekuatannya juga berlipat2 dari sblmnya... Itu semua krn otak si obyek manusianya bener2 udah dikontrol oleh jinnya, tetapi kalau kasus kerasukan itu hanyalah mentalnya yg dikontrol, jadi belum semua kesadarannya...

Proses kesurupan dan kerasukan amat sangat berbeda dgn proses ilmu hitam tingkat tinggi... Amat sangat berbeda sekali, sebab pd ilmu hitam tingkat tinggi, energy pd sel2 sudah bisa direkayasa oleh jin2nya hingga menampilkan kekuatan2 tertentu layaknya orang yg berTD sangat besar... Trus orang yg kesurupan atau kerasukan jin itu bisa memiliki kekuatan 5-6 kali lipat kekuatan normalnya... Jadi tenaga tubuhnya bisa menghebat tetapi begitu ditembak pake TM yaa lemas lagi krn jin2 yg mengontrol otaknya juga "gak konsent" dlm pengontrolan otak si manusianya...

Dan satu lagi yg terlupa jin sekuat Raja Iblis sekalipun tidak punya TD krn tubuh fisik mereka tidak memiliki sel2 spt layaknya tubuh manusia dan hewan... Mereka hanya memiliki tubuh asli yg berbentuk energy yg kalau ditilik lebih jauh lagi InsyaAllah amat jauh tingkatannya dari energy yg dimiliki manusia... Makanya Iblis sangat iri hati ketika Nabi Adam As diciptakan..

Reaksi:

0 komentar:

Poskan Komentar